Kamis, 11 Agustus 2016

JUAL BUAH BIT HARGA TERJANGKAU


BUAH BIT merupakan salah satu buah yang banyak mengandung khasiat/manfaat bagi kesehatan kita, karena buah bit ini mengandung senyawa yang sangat penting dan di perlukan oleh tubuh. maka banyak orang mecari buah bit untuk di konsumsi dan di jadikan obat alami, 
Buah bit mengandung banyak manfaat untuk mengatasi beberapa jenis penyakit dan menjaga kesehatan tubuh seperti Vit C, magnesium, asam folat, fosfor, caumarin, betasianin, kalium, serat, triftofan, zat besi dan masi banyak lainya.

Manfaat buah bit untuk kesehatan yaitu :
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Dapat meningkatkan stamina
  • Mencegah dan mengatasi anemia
  • Menjaga kesehatan ginjal dan kantung empedu
  • dll.
Selain banyak manfaat bagi kesehatan kita , buah bit ini juga bisa di olah menjadi beberapa jenis makanan dan jus, atau bisa juga di konsumsi secara langsung.




Buah bit juga bisa di konsumsi oleh ibu hamil. Karena dapat mencukupi kebutuhan nutrisi yang baik. selain itu manfaat buah bit untuk ibu hamil adalah ntuk mencukupi kadar darah pada ibu hamil, sebab anemia merupakan beberapa kendala yang sering terjadi pada ibu hamil.

Kami Menjual buah bit dengan harga yang terjangkau, Bila anda berminat silahkan hubungi kami di : No tlpn 0815-8546-3719

Tidak ada komentar:

Posting Komentar